Tentang blog ini

Hallo makasih buat yang udah liat2 di blog ane. Disini ada beberapa diecast koleksi ane yang mao ane jual. Kebanyakan memang karena bosen ato emang pengen ganti koleksi aja. Sebagian juga ada yang udah ‘ketuaan’ :D.

Ane seneng aja hunting diecast di toko2, suka ngublek2 gantungan hotwheels. Sambil ngarep dapet rare item. (Walau lebih seringnya ga dapet apa2) tetep enjoy aja.

Kalo nemu rae item, dan udah bosen dipajang di lemari ato ditumpuk di kardus, bakalan ane pasang diblog ini buat dijualin. Kadang ada juga yang baru dapet, udh langsung dipajang disini. Kondisi itemnya seperti yang ane jelaskan di masing2 item,ya.

Ane kenal hw dr taun 2008, abis itu pindah ke tomica. So, buat kamu yg mao beli, tinggal email aja ke ane masjajang@ymail.com. email ini ane pasang di BB, jadi bakalan update kalo ada email masuk. posisi ane di kota bandung daerah Buah batu. kalo daerah bandung raya dan sekitarnya, bisa COD disekitaran Buahbatu atau di kantor ane, daerah Jl. Pahlawan.

Iklan

Mau komentar...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s